Popular Post

Posted by : Reyn Kamis, 22 Oktober 2015



Aplikasi layanan peta dan navigasi, Waze, di-update menuju versi 4.0. Pada versi terbaru itu, Waze akan mendapat tampilan user interface (UI) yang lebih segar.
Tampilan UI yang dihadirkan Waze membuat aplikasi mampu menghadirkan visibilitas dan kejelasan (clarity) yang lebih baik. Hal tersebut adalah upaya untuk membuat pengguna lebih mudah dan user friendly dalam mengoperasikan aplikasi tersebut.
Secara umum, Waze 4.0 membawa perbaikan pada pengurangan konsumsi baterai yang sangat signifikan. Aplikasi menjadi lebih mudah dioperasikan hanya dengan satu tap atau fitur bernama One Tap Navigation.
Terdapat panel baru yang membuat memudahkan pengguna untuk menavigasi opsi pada aplikasi menjadi lebih simpel. Panel bernama ETA itu mampu mengorganisasikan segala yang dibutuhkan pengguna dalam satu tempat (menu aplikasi).
Pembaruan ini lebih memudahkan pengguna untuk melaporkan kejadian, misal kecelakaan untuk membantu sesama pengguna jalan lain. Laporan tersebut diberikan kode warna sehingga menjadi lebih mudah dimengerti.
Fitur ini baru tersedia di platform iOS dan segera menyusul untuk Android. Demikian seperti dikutip dari Iclarified

Analisis
Muncul nya Waze sendiri membawa hawa sendiri dalam dunia aplikasi lokasi atau map online.. dan muncul nya Update versi 4.0. dan membawa updatean terbaru seperti adanya Tampilan UI (User Interface) yang mampu menghadirkan visibilitas dan jejelasan (clarity) yang lebih baik, user friendly, vitur One Tap navigation dan menghemat penggunaan batrai yang selalu menjadi masalah dalam penggunaan aplikasi map online..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Irvan Reynaldi - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by irvan reynaldi -