Popular Post

Posted by : Reyn Selasa, 10 September 2013

Kali ini saya akan share tutorial ngan metode bruteforce. Tapi kali ini yang digunakan adalah Phyton. Tutorial yang saya share disini saya test emnggunakan Windows. Mungkin kalau anda pemakai backtrack tidak akan serumit ini.
Oke, pertama download python disini : Python
Lalu copy script joomla.py di sini : See
lalu wordlistnya disini : Download 1 | Download 2 atau cari di google


Pertama, kita harus buka CMD
Start - Run - CMD - Enter

Karena saya meletakkan joomla.py di C:\brute\brute, jadi harus cd\ “klik enter” .
Lalu cd brute\brute “klik enter” .
Lalu ketik joomla.py .


Lalu masukan Command
joomla.py -h http://namaweb.com/administrator/ -u admin -P wordlist.txt
Bruteforce membutuhkan kesabaran. Tunggu saja sampai proses finding password selesai. Dan lihat, kita mendapatkan passwordnya :
Sekarang, coba login dengan password yang didapat =))
Last Step
Gotcha !!Sudah masuk. Sekarang terserah ada mau diapain .
Sekian dan semoga bermanfaat =))
untuk menambah ilmu saja..
di luar itu sudah bukan tanggung jawab saya! 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Irvan Reynaldi - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by irvan reynaldi -